Thursday, 29 March 2012

Opera Mini 7 untuk Android

Setelah mempersilakan pengguna untuk menjajal feature anyar di Opera Mini Next, kini Opera akhirnya merilis versi stabil dari Opera Mini 7 untuk ponsel cerdas berbasis Android.

Dalam keterangan pers yang diumumkan hari ini (28/3), Opera Mini 7 disebutkan menampilkan pengalaman browsing yang lebih cepat dan halus berkat peningkatan akselerasi hardware.

Perbaikan feature lainnya yang cukup signifikan lainnya yakni kemampuan menambahkan Speed Dial tanpa batas. Walhasil, pengguna bisa lebih mudah mengakses situs favorit mereka tanpa perlu mengetik atau membuka bookmarks. Selama ini, jumlah Speed Dial ditentukan maksimal sembilan pintasan.

Opera Mini 7 juga merupakan teman yang cocok bagi ponsel Android saat dibawa bepergian. Dengan kapabilitas kompresi data hingga 90%, data yang dikonsumsi akan lebih minimal sehingga menghemat pemakaian kuota/pulsa, khususnya ketika berada di luar negeri. Besar penghematan data dapat dilihat di menu Help > Data Usage.

Untuk mengunduh Opera Mini 7, silakan langsung mencarinya di Google Play Store (dulu Android Market) atau melalui http://m.opera.com dari ponsel.

Selain untuk Android, Opera Mini 7 juga telah tersedia untuk pengguna iPhone.

-InfoKomputer

Komen Anda

0 Responses to "Opera Mini 7 untuk Android"